Kini Samsung Galaxy Note 5 Hadir Dengan Teknologi Canggih

Seperti yang sudah diperkirakan oleh banyak orang, Samsung akhirnya resmi meluncurkan ponsel pintar (smartphone) jagoan terbarunya, Galaxy Note 5.

Diluncurkan pada sebuah acara di Lincoln Center, New York, Amerika Serikat, Kamis (13/8) waktu setempat, sebagaimana dikutip gsmarena, jagoan baru Samsung tersebut membawa sejumlah fitur-fitur kunci terbaru.

Pertama untuk tampilan antar muka, Tampilan andalan Samsung yang sudah dioptimasi dengan ikon lebih atraktif dan segar serta mampu berjalan lebih mulus tanpa lag. Galaxy Note 5 juga sudah menggunakan layar 5,7 inch Quad HD Super AMOLED dengan resolusi 2K (2.560×1.440) dan kedalaman 518 ppi (pixel per inch).

Pada bagian mesin, Samsung Galaxy Note 5 juga menanamkan Chipset Prosessor terkini, yaitu Chipset Octa-Core Exynos 7420 yang di sandingkan dengan Random Acces Memory (RAM) sebesar 4GB.

Telah mendukung Konektifitas 4G LTE, MIMO (2×2) antenna, dual-channel Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.2, GPS, Glonass, Beidou system nampaknya phablet terbaru dari Samsung ini akan menjadi primadona baru di Indonesia.

Masih tetap menggunakan Pen, pada generasi ke 5 dari keluarga Galaxy Note ini ada perubahan S Pen yang semakin disempurnakan karena S-Pen yang menjadi andalan seri Note, respons yang lebih baik. Penyimpanan S-Pen di ponsel juga ditingkatkan dengan adanya mekanisme klik yang mengunci saat Anda memasukkan atau mengeluarkan S-Pen.

Selain itu Smartphone satu ini juga dilengkapi oleh dua buah kamera, untuk kamera depan yang bisa unakan untuk berselfie ria Galaxy Note 5 dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel. Untuk kamera belakang mempunyai resolusi hingga 18 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor size, autofokus dan LED.

Nah itulah berberapa teknologi terbaru yang ada di Samsung Galaxy Note 5, sebagai penutup kamu juga bisa mengunjungi link www.GalaxyLaunchPack.com untuk mencari tambahan referensi.














Previous
Next Post »
Thanks for your comment